Tuesday, October 12, 2021

Mengungkap rahasia forex

Mengungkap rahasia forex


mengungkap rahasia forex

Ebook Mengungkap Rahasia Forex via direct the LIVE CHAT. If you need any help or support, We’d love to answer any questions you Ebook Mengungkap Rahasia Forex may have. Just contact our live chat support agents to get the instant answer your questions. We have a separate advanced support team for our paid subscribers/10() Rahasia para trader atau investor yang ingin menjadi trader sejati atau mengungkap trader dalam melakukan trading forek secara online, maka Ansa wajib membaca dan mempelajari buku ini. Di mana di dalamnnya memuat tentang forex dan petunjuk praktis agar Anda berhasil menaklukkan pasar forex http: Read more Read less 31/01/ · Review Buku Mengungkap Rahasia Forex oleh Frento T. Suharto, MM, MBA. Beberapa bulan lalu saya membeli sebuah buku baru mengenai Forex di Gramedia. Buku ini berjudul Mengungkap Rahasia Forex dan ditulis oleh Frento T. Suharto, MM, MBA, seorang forex trader profesional. Hal yang membuat saya tertarik akan buku ini adalah ketebalannya



Mengungkap Rahasia Forex - Latest Mengungkap Rahasia Forex Magazines



Beberapa bulan lalu saya membeli sebuah buku baru mengenai Forex di Gramedia. Buku ini berjudul Mengungkap Rahasia Mengungkap rahasia forex dan ditulis oleh Frento T. Suharto, MM, MBAseorang forex trader profesional. Hal yang membuat saya tertarik akan buku ini adalah ketebalannya. Tidak banyak buku forex berbahasa Indonesia yang setebal ini di pasaran.


Makanya akhirnya saya memutuskan untuk membelinya. Setelah membacanya sampai selesai, saya akan review sedikit mengenai buku ini dan apa saja yang saya dapat dalam buku ini, mengungkap rahasia forex. Isi Yang Lengkap. Tidak disangkal, isi dari buku ini cukup lengkap. Anda dapat mempelajari berbagai hal mulai dasar dari Forex, dasar dari analisa teknikal dan fundamental, candlestick, belajar mengenai tren, mengungkap rahasia forex, strategi scalping, money management serta beberapa sistem trading yang bisa dicoba.


Bila anda termasuk baru dalam forex, saya rasa buku cukup layak mengungkap rahasia forex dibeli, terutama bila anda yang kesulitan dengan bahasa Inggris dan membaca langsung melalui komputer. Sebenarnya bila isi dari buku ini murni dari tulisan penulis, saya cukup salut dengan penulis dan akan memberikan nilai 4 atau 5 untuk buku ini, mengungkap rahasia forex.


Sayangnya ternyata semua isi dari buku ini hanyalah hasil copy paste dari berbagai sumber di internet. Parahnya lagi beberapa isi di buku masih menggunakan bahasa inggris. Ini benar-benar menunjukkan kurang seriusnya usaha dari penulis dalam menyusun buku.


Secara keseluruhan buku ini cukup bagus sebagai dasar untuk mengerti lebih banyak mengenai forex. Adapun ada plus dan minus dari buku ini. Mungkin dibanding dengan banyak buku Forex berbahasa Indonesia lain yang punya kualitas seadanya, buku ini mengungkap rahasia forex lebih memberikan pencerahan dan pelajaran mengenai forex, walaupun tidak banyak.


Bila anda benar-benar awam mengenai forex, anda dapat membeli buku ini. Saya pribadi merasa sedikit rugi membeli buku ini, mengungkap rahasia forex, karena seluruh isi buku ini hanyalah hasil copy paste dari berbagai sumber, di mana saya sudah pernah membacanya di internet.


Saya juga tidak menemukan satupun masukan dari penulis mengenai pengalaman pribadinya dalam forex di isi buku. Saya sangat setuju dengan hasil review Anda. Bagi orang mengungkap rahasia forex masih awam seperti saya akan sangat kesulitan dengan kurangnya informasi ini… saya cari-cari informasi email atau kontak person dari penulis tapi tidak saya ketemukan. Semoga keluhan ini dapat menjadi masukan bagi siapa saja yang menjadi penulis untuk menjadi lebih baik dalam memberikan informasi, tidak hanya mencari keuntungan sepihak dari sisi penjualan buku tersebut.


Mengungkap rahasia forex maaf apabila ada kalimat yang kurang berkenan untuk dibaca. Salam kenal buat, Soni. semoga aja bisa menjadi masukan buat penulis supaya bisa menulis buku baru yang berisi tentang analisa dan pengalamannya pribadi. dari mulai dasar, mengungkap rahasia forex, penyusunan, dan logika Ea….


yang jilid 3 mantap om… Alhamdulillah brmanfaat skali buat sya, mengungkap rahasia forex. kbtulan sya jg prnah mmbaca jilid 2nya. sekian dr sya. Investasi Secara Benar : Mengungkap Rahasia Forex. Saya sudah baca buku ke-3nya. Isinya lebih mending dari 2 bukunya yang pertama, walaupun tidaklah banyak.


Kalo dari saya pribadi, bagi kamu yang sudah biasa cari ilmu dari internet, cukup cari dari internet saja. Tapi kalo kamu termasuk orang yang susah belajar dari internet entah karena kendala bahasa atau lainnya dan lebih nyaman belajar dari buku yang berbahasa Indonesia boleh membeli buku-buku Frento T. Semoga membantu.


Baru sore ini beli buku 3 di Gramed Depok. Di buku 3 dia perkenalkan The Frento Trading Rule. Mantab brow… Jd penasaran sama buku buku sebelumnya, krn banyak istilah yg baru aq kenal… Semoga buku 1 dan 2 masih ada di gramed….


karena kemarin sy beli ternyata dpt nya jilid 3…. Your email address will not be published. Save my name, email, and website in this browser for the next time I comment. Notify me of follow-up comments by email.


Notify me of new posts by email. Skip to content. Isi Yang Lengkap Tidak disangkal, isi dari buku ini cukup lengkap. Hasil Copy Paste Sebenarnya bila isi dari buku ini murni dari tulisan penulis, saya cukup salut dengan penulis dan akan memberikan nilai 4 atau 5 untuk buku ini.


Keseluruhan Secara keseluruhan buku ini cukup bagus sebagai dasar untuk mengerti lebih banyak mengenai forex. Plus : Mungkin dibanding dengan banyak buku Forex berbahasa Indonesia lain yang punya kualitas seadanya, buku ini sedikit lebih memberikan pencerahan dan pelajaran mengenai forex, walaupun tidak banyak.


Minus : Saya pribadi merasa sedikit rugi membeli buku ini, karena seluruh isi buku ini hanyalah hasil copy paste dari berbagai sumber, di mana saya sudah pernah membacanya di internet. coba aja beli online. di toko buku kayaknya sudah sulit dicari. Leave a Reply Cancel reply Your email address will not be published. Previous Previous post: Hasil Pengujian Sistem Trading High-Low Sesi Asia.


Next Next post: Dow Theory — Dasar dari Analisa Teknikal.




Rahasia Trading Forex yang jarang dibicarakan

, time: 18:26





Mengungkap Rahasia Forex by Frento T. Suharto


mengungkap rahasia forex

Ebook Mengungkap Rahasia Forex via direct the LIVE CHAT. If you need any help or support, We’d love to answer any questions you Ebook Mengungkap Rahasia Forex may have. Just contact our live chat support agents to get the instant answer your questions. We have a separate advanced support team for our paid subscribers/10() 31/01/ · Review Buku Mengungkap Rahasia Forex oleh Frento T. Suharto, MM, MBA. Beberapa bulan lalu saya membeli sebuah buku baru mengenai Forex di Gramedia. Buku ini berjudul Mengungkap Rahasia Forex dan ditulis oleh Frento T. Suharto, MM, MBA, seorang forex trader profesional. Hal yang membuat saya tertarik akan buku ini adalah ketebalannya Mengungkap Rahasia Forex - Ebook written by Frento T. Suharto, SH. MM.. Read this book using Google Play Books app on your PC, android, iOS devices. Download for offline reading, highlight, bookmark or take notes while you read Mengungkap Rahasia Forex

No comments:

Post a Comment